Wednesday, September 30, 2015

Anda Tahu Kabar Terbaru Fortune Rent Car?

Sewa Mobil Surabaya - Anda pasti akan terkejut akan banyaknya hal yang spektakuler selama blog ini 'terbengkalai'. Nah, untuk lebih enaknya, Anda bergabung saja dengan media sosial Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya. Mana saja itu? Ini dia daftarnya:
https://twitter.com/rentalmobilsby1
https://www.facebook.com/fortune.rentcarsurabaya
http://fortunerentcar-surabaya.tumblr.com/
http://id.linkedin.com/in/fortunerentcar


Jika Anda terhubung dengan media sosial kami, Anda akan mendapat kabar terbaru dari Sewa Rental Mobil Murah di Surabaya. Mengapa demikian? Blog ini serasa tak mendapat perhatian sejak kami memutuskan intens pada website inti Fortune Rent Car karena persaingan yang semakin ketat antar Rental Sewa Mobil Innova di Surabaya. Ada banyak yang memutuskan menjadi kompetitor bagi kami di sela-sela rental mobil yang telah ada. Tapi jangan khawatir jka kami memberikan harga yang terbanting-banting. Fortune Rent Car tidak masuk ke dalam pusaran harga murah tapi pelayanan kurang. Sebaliknya, Fortune Rent Car - Rental Mobil Avanza di Surabaya berupaya untuk memberikan harga yang kompetitif demi kepuasan semua. Tak sangat murah sehingga mengabaikan perawatan, juga tak mahal sehingga mencekik leher.

Toh jika Anda melihat website Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil di Surabaya Barat pada alamat url:
http://www.fortunerentcar.com serta http://www.sewamobildisurabaya.org, Fortune Rent Car - Sewa Rental Mobil Innova Reborn di Surabaya juga berhasil membuat beberapa pesohor negeri ini menyewa mobil dari kami. Payah dong bila mereka turun derajat demi mencari harga murah? Yang jelas sih mereka mencari rental mobil yang sesuai dengan keinginan mereka.

Nah, bicara dengan hal yang spektakuler yang kami beritahukan di awal, simak daftarnya:

1. Sewa Rental Mobil Grand Innova 2015 di Surabaya di Fortune Rent Car. Apalagi, Grand Innova terbaru edisi September 2015. Mantap kan? Ini dia banner-nya:



2. Sewa Innova turun harga. Lihat pada jenis Innovanya dan detilnya. Yang pasti tak akan kecewa karena apa yang Anda lihat pada banner itulah yang sesungguhnya. Transparan dan sungguh menggoda.


3. Nah, ternyata Avanza-Xenia juga turun harga! Jangan sampai terlewat ya... rugi kalau nggak mengambil kesempatannya. Benar-benar berbeda.


Kebanyakan yang tertulis di sana adalah harga sewa dalam Kota Surabaya. Jika Anda mencari tahu akan harga sewa untuk ke luar kota, Anda bisa menelepon customer service Fortune Rent Car - Rental Sewa Mobil Murah di Surabaya pada nomor: 0857 4928 6777, 0851 0208 6999, 081 5520 5033, 081234 49 7777, 0821 8983 5555 atau PinBB: 237FE18D untuk menanyakan detil kebutuhan Anda. Tujuan dan kota di luar Surabaya kan banyak? Apalagi jika dihitung 12 jam dan 24 jam.


No comments:

Post a Comment